Rabu, 22 Juni 2011

Gambar Camera Terbalik

Hi sob muncul lagi,,,setelah beberapa hari absen,,,,langsung saja sob,mungkin sobat semua terutama yang berprofesi sebagai teknisi komputer pasti sering tuch mengalami masalah gambar kamera terbalik saat kita menggunakan kameranya,khusus untuk laptop atau netbook,,begitu juga yang saya alami saat menginstall ulang netbook Axioo Pico DJH A615 semua driver sudah terinstall dengan baik tiba saat akan mencoba camera eeeeeeee kok gambar saya terbalik,,,gimana ini sob,,,,,?bingung...?saya coba utak atik tidak berhasil akhirnya saya putuskan untuk browsing dan setelah kira-kira 1 jam browsing akhirnya saya dapatkan solusi dan driver untuk mengatasi masalah tersebut,,,disini sengaja saya hanya menampilkan driver untuk mengatasi masalah itu dan tidak untuk driver-driver lain seperti driver VGA,sound dan lainnya dan kalau ada sobat yang mau mencari driver lengkapnya untuk axioo pico DJH A615 sobat bisa kunjungi alamat ini http://novebeta.wordpress.com,,,,karena mungkin untuk yang lain sudah familiar ya sob,,,,kalau ada sobat yang bingung bisa coba ikuti cara saya,pertama download dulu sob drivernya Disini selanjutnya extract filenya,kemudian jalankan file install.bat,setelah selesai coba deh cameranya,,pasti sudah tidak terbalik lagi soalnya dengan cara ini saya berhasil sob,,,,,,oke sob sekian mudah-mudahan bermanfaat,,,,,sebagai catatan mungkin banyak cara untuk menyelesaikan masalah seperti ini jadi kalau cara saya mungkin bisa dikatakan cara lama,,kepada yang lebih tau saya minta ma'af dan kepada http://novebeta.wordpress.com terimakasih atas ilmunya.

0 komentar:

Posting Komentar