Minggu, 10 Juli 2011

Merubah Windows kedalam Bahasa Indonesia

Untuk melengkapi postingan saya terdahulu yang merubah windows menjadi genuine kini saya mempostingkan cara merubah bahasa windows kedalam bahasa indonesia,,memang bagi sebagian orang yang sudah terbiasa dengan windows berbahasa inggris mungkin akan sedikit bingung dan terkesan membingungkan sehingga enggan menggunakannya,tetapi sebetulnya asyik juga kok menggunakan bahasa indonesia apalagi kita sebagai warga negara indonesia yang cinta indonesia katanya ya gak sob,,,hehehe,,,,,bagi sobat yang mau merubahnya bisa ikuti cara saya,,,untuk pertama download dulu softwarenya Disini selanjutnya sobat installkan saja sofware yang telah sobat download tadi,cara menginstallkannya pun gampang kok tinggal next,oke atau yes saja dan selesai,,,,segini saja sob dari saya dan saya yakin sobat pasti sudah bisa dan paham,,,,thank's ya sob selamat mencoba semoga bermanfaat,,,Catatan sebelum menginstallkan softwarenya sebaiknya windows sobat, sobat ubah dulu ke genuine,dan untuk merubahnya ada dipostingan saya sebelumnya,,,

0 komentar:

Posting Komentar