Selasa, 12 Juli 2011

Manfaat dan tujuanku membuat blog

Kepada sobat blogger semua mungkin telat ya jika saya menyampaikan atau mempostingkan tujuan dari saya membuat blog,tetapi terlambat kan lebih baik dari pada tidak sama sekali ya gak sob,,,,?hehehe.....
tujuan utama saya membuat blog,diantaranya:
  • Untuk menjaga jika suatu saat saya lupa dengan ilmu yang sudah saya dapatkan sebagai seorang teknisi komputer selama ini,jadi nanti tinggal membuka saja,
  • Sharing ilmu lebih tepatnya pengalaman kali yaa,,,untuk itu dalam mempostingkan artikel atau cara-cara, selalu berdasarkan pengalaman dan praktek yang pernah saya lakukan meski awalnya juga saya dapat dari blog atau pengalaman teman.Jika semua cara serta solusi dari saya ada bedanya dengan cara sobat-sobat blogger lainnya,saya minta maaf,tetapi langkah dan cara itu yang saya lakukan untuk menyelesaikan atau memberikan servis kepada pelanggan saya dan Alhamdulillah tidak ada masalah atau pun komplent dari pelanggan saya.Di sini tidak ada tujuan saya buat blog untuk menggurui sobat atau pun untuk  mendapatkan rupiah atau dolar,kenapa....?karena saya sadar blog saya hanya blog geratisan terus bobot dari isi blog juga tidak seberapa
Selanjutnya manfaat dari saya membuat blog :
  • Dengan blog bisa membuka mata dan kesadaran saya ternyata dunia komputer itu tidak ada batasnya selalu saja ada hal baru.
  • Dengan blog saya bisa tahu kalau diluar sana banyak orang-orang pandai mungkin lebih tepatnya kalau disebut MASTER,yang memicu saya untuk lebih banyak lagi belajar dan belajar
Itulah sob beberapa dari sekian banyak tujuan dan manfaat saya membuat blog,,,postingan ini saya buat sekedar mengisi kekosongan untuk mendapatkan ide selanjutnya,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar