Kamis, 14 Juli 2011

Cara Mengganti Nama di FB yang sudah di batasi

Mungkin diantara sebagian teman ada yang mempunyai masalah dengan nama FB nya seperti yang saya alami,karena seringnya mengganti nama maka begitu mau mengganti nama lagi sudah tidak bisa dan keluar peringatan
Batas Perubahan Nama Tercapai
Maaf! Anda telah beberapa kali mengubah nama melebihi jumlah yang diperbolehkan dan nama Anda tidak dapat diubah lagi. Untuk mencantumkan nama lain yang Anda miliki, seperti nama gadis Anda, silakan gunakan ruas Nama Alternatif di bawah.
 tetapi tenang aja gak usah terlalu panik ,,heheh,,ini ada triknya supaya teman semua bisa mengganti nama sesuai keinginan,,langsung saja ikuti langkah-langkahnya yuuuuuuk,,,,,,,
  • Login Facebook/masuk ke facebook dengan akun yang dimiliki.
  • Kemudian Klik disini  http://www.facebook.com/roadblock/roadblock 
  • Pilih amankan akun
  • Terus pilih lanjutkan
  • Kemudian kita disuruh mengganti password yang biasa kita gunakan
  • Masukan password baru,tidak boleh sama dengan yang lama ya,,,,
  • Password baru gak boleh di lupa, karna kita akan login facebook pake password baru yang kita masukkan, kemudian klik Lanjutkan
  • Beri semua tanda cek kesemua email yang facebook munculkan dan klik lanjutkan
  • Klik lanjutkan lagi
  • Nama facebook yang lama (ganti) terus klik pada tulisan (ganti)
  • Ganti nama facebook yang diinginkan kemudian klik lanjutkan lagi
  • Beri tanda cek pada kotak kirimi email saya jika seseorang masuk ke akun saya dari perangkan tidak dikenal
  • Klik masuk
  • Dan coba lihat nama facebook kita,sudah tergantikan.....?
Nah itulah trik yang saya pakai ketika saya tidak bisa mengganti nama facebook saya akibat keseringan mengganti nama,,,,sekian saja buat teman semua semoga bermanfaaf,,,,,,,,,kalau sempat komentarnya ya,,,,,

Sumber: http://ant-ant.heck.in/trik-mengganti-nama-facebook-yang-telah.xhtml, dengan sedikit perubahan dibahasa penyampaian,,,,,,,makasih mas bro,,,,

0 komentar:

Posting Komentar