Kamis, 07 Juli 2011

Merubah Tampilan Windows dengan Tampilan Hyperdesk

Tampilan windows xp masih yang itu-itu aja bosen kali ya sob,,,nah biar gak bosen sobat bisa baca dan coba cara saya ini,dan saya yakin sobat jadi betah berlama-lamaan didepan komputer sobat dch,,,hehehe...kali ini sesuai dengan judul postingan saya sob,saya menghadirkan beberapa tampilan untuk komputer atau laptop sobat khusus untuk windoews xp,,nama tampilan itu Hyperdesk ,sebetulnya banyak sch jenis-jenis tampilan sob tetapi untuk saya pribadi lebih suka memakai tampilan ini selain menarik juga asyik dilihat gak bosenin,,langsung saja sob disini saya memberikan 2 tampilan dari hyperdesk yang keduanya juga saya pakai yaitu,Disney a magical world dan sony ericsson onyx series dan tampilan itu seperti ini untuk disney
dan ini untuk sony ericsson
Nah gimana sob menarik kan....?oke kalau sobat mau memakainya untuk disney bisa cari Disini
dan untuk sony ericssonnya Disini ,kemudian setelah sobat selesai mendownload sobat extract file nya dan installkan ke komputer atau laptop sobat,,setelah selesai jalankan dan akan muncul menu seperti ini
dan seperti ini
dimenu seperti diatas sobat klik aja wallpaper dan sobat tentukan mana yang sobat ingin pakai pokoknya sesuaikan dengan selera sobat semua lah,,,setelah itu klik apply hipersuite dan tunggu beberapa saat dan selesai dah,dan kinipun tampilan komputer sobat jadi lebih menarik,,,,,,,nah gimana sob oke kan,,,?sekian dulu ya sob lain kali dlanjutkan lagi semoga bermanfaat sob,,,,,,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar